Thousand Utopias

I play ~ I inspired ~ I create
 
HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Gonjang Ganjing PSSI

Go down 
AuthorMessage
FireCyclops
Commoner
Commoner
avatar

Jumlah posting : 58
Karma : 0
Join date : 2011-03-26

PostSubject: Gonjang Ganjing PSSI   Tue Mar 29, 2011 5:51 am

Nurdin kapan turun yaaa.....?
Back to top Go down
The Viper
Commoner
Commoner
avatar

Jumlah posting : 21
Karma : 0
Join date : 2011-03-25

PostSubject: Re: Gonjang Ganjing PSSI   Tue Mar 29, 2011 6:03 am

Ada juga thread kayak gini...


http://id.berita.yahoo.com/menpora-nurdin-halid-tak-boleh-pakai-kantor-pssi-20110329-001600-455.html

http://id.berita.yahoo.com/akhirnya-pemerintah-bekukan-kepengurusan-pssi-20110328-035221-265.html


Kemarin gw nonton Metro TV sih, gw liat Nurdin Halid marah2 sama Andi Malaranggeng gara2 kepengurusan PSSI mau dibekukan. Hohoho... ada apa Nurdin? Bahkan sampe nantang dia bakal turun dari kursi ketua PSSI kalau Andi Malaranggeng juga turun dari jabatannya sebagai mentri.
Back to top Go down
FireCyclops
Commoner
Commoner
avatar

Jumlah posting : 58
Karma : 0
Join date : 2011-03-26

PostSubject: Re: Gonjang Ganjing PSSI   Tue Mar 29, 2011 6:32 am

si NH gw denger kemarin jg nyalahin FIFA tuh lol!
ga tau malu banget dah

katanya FIFA apaaa gt... saking ga pentingnya gw ga inget2 omongan dia sih huahahaha


Nurdin nya nangis di muka umum.



ini ada list abnormalitas PSSI dari berita di RCTI
parah banget ... mana ada orang ky gini


ini orang otaknya dimanaa...?
Back to top Go down
The Viper
Commoner
Commoner
avatar

Jumlah posting : 21
Karma : 0
Join date : 2011-03-25

PostSubject: Re: Gonjang Ganjing PSSI   Wed Mar 30, 2011 7:35 pm

FireCyclops wrote:
ini ada list abnormalitas PSSI dari berita di RCTI
parah banget ... mana ada orang ky gini


Really?

Really? :v

Really?! :V

Pantes aja rakyat pada demo. PSSInya juga yang sudah kotor dari dalem. Sulap2 rules seenaknya tanpa seizin FIFA. PErtama kali gw liat ada yang jadi ketua suatu organisasi dan ngurus semuanya DARI BALIK TERALI BESI!! Negara macem apa yang bolehin hal macem ini? Suatu hari nanti kalau FIFA ngasih sanksi langsung, baru makan tuh kotoran mereka sendiri.


FireCyclops wrote:
ini orang otaknya dimanaa...?


Dan akhir2 ini dia mulai marah sama Andi Malaranggeng gara2 mau membekukan PSSI. Ni orang sebenarnya ada kepedulian sama sepak bola Indonesia ga sih?
Back to top Go down
FireCyclops
Commoner
Commoner
avatar

Jumlah posting : 58
Karma : 0
Join date : 2011-03-26

PostSubject: Re: Gonjang Ganjing PSSI   Wed Mar 30, 2011 8:03 pm

exactly. gw ga nyalahin FIFA deh kalo dia ngetawain PSSI di sana.

NH tuh ngomongin orang lain mengambil jabatan ketua demi kepentingan pribadi dan menekankan demokrasi.

padahal siapa yang ngotot ga mau turun, siapa yang ga mau dengerin orang lain?
ckckckck
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Gonjang Ganjing PSSI   

Back to top Go down
 
Gonjang Ganjing PSSI
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Thousand Utopias :: Lounge :: Hobi & Lifestyle :: Sport-
Jump to: